about me!

disini saya mau bercerita tentang saya .. di baca yaa ! hehe :D

pertama-tama saya mau memperkenalkan diri dulu yaa .. hehe

nama saya Desy Carolina umur saya 15 tahun (msh blm sihh hehe) agama saya kristenĀ  saya lahir di kota yang kecil yaitu Cirebon tepatnya tanggal 19Mei 1996 (msh muda kan :D ) saya lahir di PMI dari perut mama (yaiyalah mama msa papa wkwk) nama mama saya yaitu Munawaroh dan papa saya Yanto Minajaya. saya sekolah di Santa Maria Cirebon saya masih SMP taun ini udah masuk SMA nii doain yaa semoga LULUS :D saya 3 bersaudara saya punya kakak yang bernama Hilda Carolina dan saya juga punya dede loh nama dede saya Aldy Yanto. Hobi saya baca novel sma dengerin musik cita-cita saya mau jadi mau jadi model (klo kesampean itu juga :D ) saya suka dunia model itu dari saya SD kelas 5 tapi itu tidak di kembangkan karena saya belum pede :D wkwkwk.. sekarang saya sudah pede jadi saya ingin mencobanya kembali untuk mengembangkannya (doain yaa) selain itu saya juga suka dunia fashion dan style-style baju .. saya menggembari hal tersebut dari dunia internet dan majalah.

saran : kalau kalian punya bakat atao talenta yang kalian gembari cobalah kalian belajar untuk mengembangkannya dan jangan takut gagal! semangat! :D

udahh yaa segini dlu ga tau lagi mau ngetik apa .. hehe :D

thank you yaa..

terus tetap update di blog saya yaa! hahaha :D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

